Skip to main content

Posts

Showing posts from December, 2012

TERBANGUN SENDIRI

Katakan katakan alasan mulai
Karena akhirnya begitu berat terasa
Dunia tak seindah katamu
Dunia menelan hatiku
Katakan entah kemana perginya
Masa yang indah dan gelak tawa yang cerah
Dunia yang terdiam tanpamu
Dunia yang menelan hatiku
Aku tak ingin terbangun, terbangun sendiri
Aku tak ingin terjaga, terjaga tanpamu
Kurangi kurangi lukaku, temani sepiku
Temukan aku terlepas
Kemana harus berjalan
Aku tak ingin terbangun, terbangun sendiri
Aku tak ingin terjaga, terjaga tanpamu
Kurangi kurangi lukaku, temani sepiku
Aku tak ingin terbangun, terbangun sendiri
Aku tak ingin terjaga selama-lamanya
Terbangun sendiri, terbangun sendiri, terbangun sendiri

#NOAH #SepertiSeharusnya

HIDUP UNTUKMU MATI TANPAMU

Begitu banyak hal yang ku alami yang ku temui
Saat bersamamu
Ku rasa senang Ku rasa sedih

Air mata ini menyadarkanku Kau takkan pernah jadi milikku Air mata ini menyadarkanku Kau takkan pernah menjadi milikku

Tak pernah ku mengerti aku segila ini Aku hidup untukmu, aku mati tanpamu Tak pernah ku sadari aku sebodoh ini Aku hidup untukmu, aku mati tanpamu
Air mata ini menyadarkanku Kau takkan pernah menjadi milikku
Tak pernah ku mengerti aku segila ini Aku hidup untukmu, aku mati tanpamu Tak pernah ku sadari aku sebodoh ini Aku hidup untukmu, aku mati tanpamu
#NOAH #SepertiSeharusnya

Kangen!!!

Saat ditanya kangen sama siapa, gua bingung harus jawab apa. Bisa jadi karena banyak yang dikangenin, atau bisa jadi malah gak ada hahaha...

Yang pasti gua selalu kangen sama almarhum bapak, yang sudah lebih 20 tahun lalu pergi. Sama mama pasti kangen setiap saat, tapi masih bisa ditelpon. dan paling ngga, masih bisa ketemu minimal setahun sekali.

Tapi saat ini, kangen yang gua rasa beda. Lagi kangen sama orang yang sebenarnya gak pengen gua kangenin. Aneh sih. tapi gimana yah. Namanya rasa kan gak bisa dilawan. Entah dia tau apa ngga. Entah dia sadar apa ngga. Yang pasti gua lagi kangen sama dia. Bukan kangen yang aneh-aneh. Cuma kangen senyuman dan sorotan matanya aja.

Jakarta, From my little room
251212-16.49'
Daenk Mar

Something... Someone... Somewhere...

Kelembutan itu kadang bisa menjadi sesuatu yang sangat kuat, dalam hal seperti ini. Terkadang tak perlu berkeras hati untuk mendapatkan hati yang begitu teduh. Adakah ketidaksadaran atau justru karena kekecewaan yang membuat semua berawal diluar nalar? Itulah cinta yang diletupkan oleh rasa...

Waktu tak perlu diukur atau dinanti, cukup diselami saja dan dinikmati, hingga akhirnya ada yang tersandung hingga terjatuh, atau justru kian sejalan dengan waktu. Kumenemukanmu diawal yang sebenarnya akhir. Walau kukuasa melawan sorotanmu, namun goresan senyuman itu yang memiliki kuasa meruntuhkan dindingku.

Kamu bukan yang seperti kubayangkan selama ini. Kamu bukan yang bisa membuatku begitu mudah berpaling. Kamu memiliki benteng yang kokoh dan kuat. Namun aku adalah aku, bagai ombak menghantam karang. Ujungnya bisa ditebak, namun tak tampak sama sekali.

Keindahanmu mampu melenakanku hingga anganku terbuai, hingga jauh. Dan karenanya terkadang aku takut. Takut jika aku akhirnya jatuh, dan kamu…

Aku Jatuh Cinta???

Mengapa tiba-tiba malam ini kau hadir dan menyapa sepiku? Mengapa kau tak coba sapa kenyataanku? Aku memang belum lama mengenalmu. Inipun sebenarnya aku ragu mengakui bahwa telah mengenalmu.

Selembut embun senyumanmu, namun mampu menorehkan sesuatu dipikiranku. Aku rindu sorot mata itu, yang tajam namun terkadang syahdu. Kau sebenarnya jauh, namun begitu dekat malam ini. Kau memenuhi pikiran, bahkan jiwaku. Akankah ada jalan untukku melangkah tuk menghampiri dan menyentuh hatimu?

Mungkin sulit, namun akan mudah jika kau tak berpaling. Aku tengah tersihir aura kecantikanmu, yang datang bersama hembusan angin malam ini. Kuharap jika tiba masanya nanti, kau telah siap untuk kukenali lebih jauh, dan kamu mencoba menyentuh asa yang telah kubangun, untuk kita jalani bersama.

Semoga ini tak menjadi mimpi, yang buyar oleh sinar matahari pagi, ketika menyapaku tuk bangun.

Aku menantimu diujung khayalku...

Jakarta, Tuner
041212
Daenk Mar

Its Me... Saat Liburan ke China Januari 2017

Its Me... Pada Hari Raya Idul Fitri 2017