Gara-Gara Makan Siang

Siang itu aku gak tau obrolan diantara kami seputar makan siang bersama, adalah obrolan serius, yang harus aku kabari jika aku jadi makan siang atau tidak. Karena kenyataannya, aku gak jadi makan siang, dan juga tak memberitaunya, dan itu jadi masalah besar.

Gara-gara makan siang yang entah kenapa aku gak kepikiran bahwa itu penting untuk disampaikan jadi tidaknya, ternyata menjadi petaka, yang kini membuah hati jadi gak enak.

Makan siang yang seharusnya dijalani untuk kebutuhan dan kesehatan, pada akhirnya memang aku lakukan juga pada waktu yang telah bergeser dari jam makan siang.

Semua yang tadinya ingin aku perbaiki, aku tunda dan mungkin tidak akan pernah lagi, karena semua jadi terbuka oleh makan siang yang tidak jadi itu.

Ah, gara-gara makan siang yang keluar dari mulut bodoh ini...

Entah ini jalan terbaik, atau justru jalan yang buruk. Yang pasti suatu saat nanti aku gak mau kena karma gara-gara makan siang ini.

salam
daenk M@R

Comments

negeri hijau said…
makanya jangan jadi predator...

tapi, cerita yang menarik..

kwek 100x
linKL said…
Hmmm..
ini crew Selamat Pagi yang tayang di TransTV ya?

Boleh nanya?
Kemaren ... kalo ga salah... Sabtu minggu lalu, tepatnya tanggal 25 Oktober kemarin. Saya menonton acara "Good Morning on Weekend" ..
Waktu itu bintang tamunya sapa ya?
hehehe..

^ ^
Sorry kalo tanya-nya salah alamat
Anonymous said…
assalamualaikum....
saya ingin menawarkan pembuatan WEB portal yang lebih bagus dengan tarif Rp.100.000,-/web. Keunggulannya menggunakan data base MySQL,bahasa pemrograman PHP, kapasitas hosting 250MB. Nama domain bisa disesuaikan, setiap web portal yang dibuat akan dimasukkan kedalam komunitas sehingga web portalnya akan selalu dilihat oleh orang banyak.. untuk contoh silahkan buka: http://info.komputer.mu

Untuk keterangan lebih lanjut silahkan kirim email ke generasi84@yahoo.com atau ke no:081371903926

regards,
Ade